5 Ide Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga, Mudah Tapi Menghasilkan!


Halo sahabat Mr. Febri, kali ini saya akan berbagi ide bisnis untuk ibu rumah tangga, yang mudah dikerjakan dan pastinya menghasilkan. Dan pastinya ide bisnis yang saya bagikan ini, menjanjikan hasil yang lumayan dan bisa menambah penghasilan keluarga.

Tetapi banyak yang ragu, bahwa ibu rumah tangga sangat sulit membuka bisnis untuk menambah penghasilnnya. Tetapi, siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menghasilkan uang? Ada banyak bisnis yang mudah dan bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah.

Sekarang mulai banyak lho wanita pekerja yang memutuskan untuk berhenti bekerja. Menjadi ibu rumah tangga sekaligus berbisnis. Terima kasih kepada k emajuan teknologi yang membuat kita bisa berbisnis tanpa keluar dari rumah.

Meski dikerjakan dari rumah, uang yang didapat terbilang lumayan lho. Hitung-hitung bisa untuk menambal kebutuhan hidup sehari-hari.

 ide usaha untuk ibu rumah tangga yang mudah dan menghasilkan

Ide Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Menghasilkan

1. Berjualan Kosmetik

Ide bisnis untuk ibu rumah tangga yang pertama adalah berjualan kosmetik. Yah, sudah pasti sangat mudah berbisnis dengan sesuatu hal yang disukai. Bener nggak bu?? Sebagai perempuan, kamu pastinya menyukai semua hal yang berbau dengan kecantikan.

Hobi favorit ini bisa dijadikan sebagai bisnis di rumah. Produk kecantikan bisa dibeli dari agen dan distributor resmi dan bisa dijual kembali (tentunya dengan marjin tertentu). Penjualannya bisa dilakukan lewat online, lho.

2. Membuka Warung Makan

Sebagai ibu rumah tangga, hampir kegiatan sehari-hari dihabiskan dengan memasak. Nah, ide bisnis untuk ibu rumah tangga yang satu ini, bisa menjadi andalan kamu untuk memulai membuka usaha. Selain mudah dikerjakan, usaha ini bisa menjadi usaha ibu rumh tangga yang menjanjikan,

Nah, ide bisnis ini cocok bagi ibu-ibu yang tinggal di lingkungan kampus, kos-kosan, atau perkantoran, apalagi jika punya kemampuan memasak. Insya Allah, bisnis warung makan bisa membantu dapur tetap mengebul dan menutup biaya SPP anak. Keuntungannya bisa mencapai Rp3 juta-Rp5 juta per hari.

3. Membuka Bisnis Online

Nah, bisnis untuk ibu rumah tangga yang satu ini sudah pasti sangat mudah dikerjakan. Berbekal smartphone dan kuota, kamu sudah bisa memulai usaha jualan online dengan mudah dan menghasilkan. Produk yang dijual tidak harus produk kecantikan, tetapi juga baju, hijab, atau tas anak—tergantung minatnya yang mana.

Anda cukup menjadi reseller dan bisa memasarkan produk lewat media sosial. Perlu diingat, Sahabat Dream akan mendapatkan komisi untuk setiap produk yang berhasil dijual. Mudah, kan?

4. Membuka Usaha Kursus Belajar di Rumah

Jika kamu adalah ibu rumah tangga dengan kemampuan mengajar yang bagus, sudah saatnya kamu memulai bisnis ini. Membuka usaha kursus menjadi salah satu bisnis untuk ibu rumah tangga yang paling menghasilkan.

Kamu hanya perlu mempromosikan usaha kamu melalui medsos, atau ketika kamu mengikuti arisan RT. Bahkan, banyak ibu rumah tangga yang terbukti berhasil menjalankan usaha kursus/ les privat ini.

5. Menjadi Penulis Lepas

Ide bisnis untuk ibu rumah tangga yang terakhir adalah memulai usaha sebagai penulis lepas. Sahabat Mr. Febri yang punya minat dan kemampuan menulis, baik artikel berita maupun narasi. Kamu bisa menyalurkannya sebagai penulis artikel blog atau website.

Profesi ini menawarkan penghasilan yang menjanjikan. Ada beberapa media online yang memerlukan penulis artikel yang konsisten. Nah, peluang ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

Itu saja yang dapat saya tawarkan kepada kamu, terkait ide bisnis untuk ibu rumah tangga yang mudah dikerjakan. Walau terbilang cukup mudah dan menghasilkan, tetap saja kamu harus pintar mengatur waktu antara pekerjaan rumah tangga dengan usaha yang dijalankan.

0 Response to "5 Ide Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga, Mudah Tapi Menghasilkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel